Selasa, 27 Februari 2018

Beginilah Cara Unik memperkuat sinyal Modem


Cara Memperkuat Sinyal Modem
Cara Memperkuat Sinyal Modem – Modem adalah salah satu alat yang bisa anda manfaatkan untuk bisa mendapatkan jaringan internet dengan cepat dan mudah. Sistem modem yang lebih portabel memang lebih menghemat waktu dan tempat. Namun tak jarang koneksi jarngan dari modem ini sering kacau dan tidak bisa diandalkan kapan saja. Untuk bisa tetap membat jaringan dan koneksi modem stabil memang mulai banyak trik yang bisa dilakukan. Berikut ini adalah beberapa trik ringan untuk membuat koneksi modem anda menjadi lebih stabil dan cepat.
1. Gunakan CD bekas
Dengan cara ini, banyak yang sudah mencoba dan membuktikan jika cara ini memang berhasil. Yang perlu anda lakukan adalah mencari kaset CD bekas dan setelah memperolehnya anda tinggal memasukkan modem anda ke lubang yang ada di tengan CD/DVD. Sementara untuk membuat posisi terus stabil anda bisa menggunakan steroform.

2. Gunakan kawat tembaga
Untuk cara ini, anda bisa melakukan dengan melilitikan sejumlah kawat tembaga ke modem anda. Kawat tembaga ini bisa anda ambil dari dinamo mobil-mobillan atau kawat yang ada pada tv CTR yang besar. Namun trik ini akan membuat modem anda cepat mengalami panas, tentu saja hal ini bisa diatasi jika ditempat anda sudah dilengkapi dengan pendingin ruangan.
3. Antena Sendok
Trik ini memang sudah banyak yang menggunakan dan terbukti cukup ampuh. Anda hanya perlu memodifikasi sendok anda menjadi sebuah antena di modem anda. Tentu saja anda harus merelakan sendok anda rusak karena sendok tersebut harus ditekuk hingga membentuk tempat untuk menempelkan modem anda.
Beberapa cara diatas adalah cara-cara yang memang cukup umum dilakukan oleh para pengguna modem saat ini. Terkadang jika cara diatas dilakukan dengan benar, yang sebelumnya modem sinyal rendah akan berubah langsung menjadi full bar. Tentu saja efeknya maka koneksi semakin lancar dan kecepatan internet meningkat.
Hingga saat ini memang jaringan internet dengan modem masih di terpa masalah stabilitas dan koneksi yang naik turun. Tentu saja ini juga menjadi PR untuk para operator seluler atau provider untuk meningkatkan layanan yang mereka tawarkan kepada konsumen.

3 Cara Unik Memperkuat Sinyal Modem Terbukti Work

Cara Memperkuat Sinyal Modem GSM, CDMA, GPRS, HSDPA, 3G, EDGE– Beberapa hari ini tempat saya sering hujan sehingga sinyal koneksi internet saya kacau. Tapi ini hanya terjadi ketika saya menggunkan Koneksi internet Modem. Biasanya saya sih pakek wifi dan menggunakan beberapa tips agar tetap stabil seperti yang sudah saya share di tutorial  4 Cara Mempercepat Koneksi Internet Wifi & speedy , tapi wifi saya sedang mati tidak saya bayar tagihanya untuk sementara ini he he jadi alternatifnya saya pakek modem deh 


Tapi itu masalahnya sinyal modem begitu lemah, jadi saya menerapkan beberapa tips untuk memperkuat sinyal modem. Setelah hampir putus asa, saya akhir menemukkan 3 Cara Memperkuat Sinyal Modem Tanpa Biaya.

Berikut ini adalah Trik Sederhana Menambah Sinyal Modem Jadi Full Bar :

1.Cara Memperkuat Sinyal Modem Dengan Antena Sendok
Ini merupakan salah satu yang saya pernah coba dan masih saya pakek hingga sekarang, anda hanya perlu memodifikasi sendok anda menjadi seperti gamabar di bawah ini
cara memperkuat sinyal modem dengan sendok




Nah ini adalah penampakan dari modifikasi modem yang sudah menggunakan Sendok dan kuat sinyal dan downloadnya




Hasil dari antena sendok






sinyal, modem, penguat sinyal modem, modem (computer peripheral class), penguat sinyal, wifi, antena, memperkuat, memperkuat sinyal wifi, cara, antenna, diy, wajan bolic, wifi, sinyal, penguat sinyal, 4g, 3g, cara membuat, antenna, memperkuat, modem, 2g, hotel, garuda, simpati, xl, exsis, telkomsel, mempercepat jamringan, percepat sinyal modem, alat sederahana, how to make, hiburan malam, sinyal 3g, antena, menangkap, cara, komputer, gratis, internet, dilşad akçaoğlu, çekmeyen wi-fi modemin sinyal gücünü arttırma, wifi sorunu, çekmeyen wifi, wifi modem sinyal gücünü arttırma, nasıl yapılır, gsm, cdma, memperbesar, alternatif, antena yagi, wajan bolic

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close