Selasa, 31 Juli 2018

Cara mudah Upload Gambar ke instagram Lewat PC

Kali ini tipskomputer akan membahas bagaimana cara mudah upload gambar ke instagram lewat PC, Tidak bisa dipungkiri bahwa instagram telah jadi sosial media yang fenomenal. Cocok dengan kebiasaan orang Indonesia. Indonesia bingits.


Jika dulu sekali, ketika mau makan, di manapun. Entah resto atau di rumah sekalipun orang kerap kali membaca doa sebelum makan, namun kini...

Ya begitulah, sama-sama tahu. Di poto dulu lalu diupload, di facebook, di instagram, atau di kirim lewat sms, sms blast, maupun lewat email blast, bbm broadcast. Silahkan dilanjutkan. Kalo perlu muncul di halaman 1 google. :D

Berbeda dengan twitter, pinterest dan facebook, sebagaimana yang kita ketahui, instagram tidak mensupport management akun lewat websitenya. Hanya tersedia lewat mobile appsnya saja. Management akun disini seputar upload photos, edit photo dan lain sebagainya. Lalu bagaimana solusinya?

Banyak aplikasi yang memberikan solusinya, salah satunya adalah Gramblr. Mengapa gramblr? Yang pertama adalah gratis. Ya aplikasi ini secara cuma-cuma bisa Anda download dan langsung di install di PC Anda.





Selain gratis, Gramblr pun memiliki banyak sekali keistimewaan, diantaranya kemudahan penggunaan layaknya aplikasi mobilenya, tidak hanya upload photo, disana terdapat fitur pengeditan photo.

Gramblr pun mendukung Scheduled Upload, artinya Anda bisa membuat penjadwalan otomatis upload tanpa perlu menghidupkan aplikasi gramblr di PC Anda, karena semuanya disimpan secara cloud. Dengan penjadwalan ini Anda bisa mengupload banyak photo sekaligus namun di atur kapan akan dimunculkannya, bisa harian, mingguan, bulanan. Itu pilihan Anda.

Penasaran mau mencicipinya? Silahkan langsung download di http://gramblr.com/uploader/#home

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close