Senin, 27 Agustus 2018

Ternyata Iphone bisa mengambil foto anda secara diam diam

Iphone memiliki kekhawatiran privasi yang serius, memungkinkan pengembang aplikasi iOS mengambil foto anda atau merekam video secara langsung menggunakan Iphone anda menggunakan kamera depan atau kamera belakang, tanpa adanya notifikasi. krause, mencatat adalah cara perangkat lunak menangani akses.


Hal itu terjadi jika pengguna memberikan izin akses kamera kepada aplikasi yang meminta izin tersebut. Krause mempublikasikan penemuan melalui halaman GitHub. ​



Aplikasi Iphone Diam bisa hidupkan kamera any time

pemberian izin kamera dapat memungkinkan pengembang aplikasi iOS untuk mengakses:
- Baik kamera depan dan belakang
- Merekam anda pada saat aplikasi ada di latar depan
- Upload konten yang ditangkap segara, dan parahnya
- Jalankan deteksi wajah real-time untuk membaca ekspresi wajah Anda

Apple mengharuskan pengguna untuk membuka izin aplikasi untuk membuka akses kamera pada saat membuka sebuah aplikasi dan memberikan akses gratis ke kamera tanpa pemberitahuan dan memerlukan lampu led, aplikasi jahat ini memanfaatkan celah ini untuk melangkah jauh di luar tingkat akses yang dimaksudkan untuk memata-matai pengguna.

Bagaimana Melindungi Privasi Anda?

Ada sedikit pengguna yang bisa melakukannya untuk melindunginya. Apple seharusnya untuk memperkenalkan cara untuk memberikan izin sementara untuk mengakses kamera, yang memungkinkan aplikasi mengambil gambar selama periode waktu yang terbatas. Cara lain adalah mengenalkan lampu peringatan atau notifikasi ke iPhone yang menginformasikan orang saat direkam.

Yang terpenting, jangan sampai ada aplikasi jahat yang masuk ke smartphone Anda. Untuk ini, selalu unduh aplikasi dari toko aplikasi resmi dan baca ulasan yang ditinggalkan oleh pengguna lain tentang aplikasi dan pengembangnya.

Jangan lupa jangan memberi orang mengakses Iphone anda atau privasi anda didalam handphone.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close