Sabtu, 15 September 2018

Cara Mengetahui Password Wifi Orang Lain Yang Terkunci Tanpa Aplikasi

Kecanggihan teknologi di barengin dengan semakin maju nya jaringan internet, untuk mendapatkan jaringan internet yang stabil anda harus membeli kuota yang cukup mahal atau bisa menggunakan signal 4G, dengan ada nya terobosan baru yaitu wifi kita bisa menikmati internet yang gratis dan stabil, untuk memasang wifi di rumah kita memerlukan biaya yang tidak sedikit karena alasan itu lah pengguna internet masih banyak yang menggunakan kuota data karena biaya untuk memasang wifi tidak lah murah, jika anda pengguna smartphone android pasti sering menemukan wifi yang tersambung tapi tidak bisa di buka.




Cara Mengetahui Password Wifi Yang Terkunci Tanpa Aplikasi

  1. Buka modifi network configuration jika anda sudah membuka tampilan tersebut akan muncul bersamaan dengan pop up.
  2. Langkah selanjutnya rubah alamat IP adress 192. 168.1.1 menjadi 192.168.1.2 digit terakhir bisa anda rubah menjadi angka 2 jika sudah silakan anda simpan alamat IP tersebut.
  3. Jika alamat Ip adress sudah di rubah silakan buka browser di ponsel android anda karena untuk mengakses koneksi melalui browser, pada kolom bagian atas tertera search silakan isi dengan alamat ” http://192.168.1.254/ kemudian anda klik tunggu beberapa saat login nya akan tampil, jika alamat login nya sudah tampil anda bisa langsung login.
  4. Untuk mengisi login nya anda tidak usah bingung isikan dengan username “admin” dan password “user” setelah login maka akan muncul laman informasi.
  5. Langkah yang terkahir pilih menu pengaturan => wifi cari dan temukan alamat username dan password secara otomotis dapat langsung bisa di buka layanan wifi gratis orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close