Selasa, 11 September 2018

Whatsapp anda di blokir?begini cara membukanya

Whatsapp ? aplikasi baru yang begitu di banyak di gunakan oleh sebagian besar pengguna smratphone android ini akan di blokir. muncul berita Baru – baru ini aplikasi whatsapp akan di blokir, aplikasi whatsapp sendiri memang paling banyak di gunakan oleh pengguna smartphone pintar atau android whatsapp banyak memiliki kelebihan tersendiri bila di bandingkan dengan aplikasi media chatting lain nya misalkan BBM atau Line, karena banyak nya fitur – fitur baru yang ada pada aplikasi whatsapp.

Selain untuk chatting whatsapp bisa di gunakan untuk  mengirim file – file atau mengirim gambar dan masih banyak lagi. bagaimana jika whatsapp akan di tutup dan berita ini benar, tentu ini akan merugikan pengguna smartphone android, dengan ada nya whatsapp kita tidak perlu membeli pulsa untuk sms atau untuk menelvon karena whatsapp memiliki fitur itu semua, bagaimana jika benar whatsapp akan di blokir ? sadapandroid.com akan memberikan tips – tips bagaimana Cara Mengatasi Whatsapp Yang Di Blokir Di Hp Android 2018.

Cara Mengatasi Whatsapp Yang Di Blokir

  • Chat lewat grup whatsapp
Cara ini kita seolah – olah chattingan dengan teman yang memblokir kita tanpa membuka blokiran nya.
  • Hapus Akun
Cara kedua ini menghapus akun whatsapp anda untuk membuka blokiran, kemudian membuat akun whatsapp kembali dengan nomor yang sama, cara ini banyak di gunakan oleh pengguna whtasapp yang sudah terlebih dahulu di blokir, Untuk mengapus akun whatsapp cara nya anda masuk ke setelan klik titik 3 yang ada di pojok kemudian masuk dan pilih akun terus pilih akun saya lalu anda menghapus nya dengan begini blokiran anda juga akan terhapus.
  • Hapus Data Dan Uninstall Aplikasi
Hapus data – data whatsapp dan uninstall aplikasi whtasapp tersebut karena kita akan menginstal whatsapp kembali.
  • Instal Ulang Aplikasi Whatsapp
Sebelum anda mengunistall saya saran kan untuk membackup aplikasi whatsapp untuk di instal kembali.
  • Registrasi Whatsapp Dengan Nomor Anda Yang Sama
Mulai pendaftaran lagi dari awal dengan nomor yang sudah di blokir tadi, setelah pendaftaran selesai akun whtasapp anda yang sudah di blokir tadi sudah kembali.
  • Selesai
Demikian lah penjelasan yang singkat tentang bangaimana Cara Mengatasi Whatsapp Yang Di Blokir Di Hp Android 2018 semoga artikel ini bermanfaat share pada teman kalian jika artikel ini membantu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

close